Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

4 Laptop Gaming Yang Cocok Untuk Main Game Berat Dengan Harga Murah

4 Laptop Gaming Yang Cocok Untuk Main Game Berat Dengan Harga Murah

JAKARTA - Tidak dapat dipungkiri bahwa game merupakan salah satu hiburan terbaik. tidak hanya dimainkan oleh kalangan muda, kalangan tua pun banyak yang memiliki hobi bermain game. Bermain game dapat dilakukan dengan laptop.
Laptop gaming memang mempunyai harga yang lebih mahal dibanding laptop biasa. Hal itu karena laptop gaming memiliki spesifikasi yang lebih tinggi untuk menunjang game yang dimainkan.
Kendati demikian, ada laptop gaming yang dibanderol dengan harga yang murah. Laptop ini kabarnya dijual dengan harga di bawah USD1.000. Berikut ini laptop gaming terbaik dengan harga murah, seperti dilaporkan Laptopmag.
  • Dell G3 15

Dell G3 15 mengusung prosesor Intel Core i5-9300H. Kartu grafis yang digunakan adalah Nvidia GeForce GTX 1650 dengan VRAM 4GB. Game HD apapun akan bisa dimainkan dalam laptop ini, walaupun terkadang pengguna mungkin harus melihat penurunan fps saat memainkan beberapa game terbaru.
  • Dell G7 15
Dell G7 15 memiliki ukuran yang tipis. Dilengkapi dengan GPU Nvidia GeForce GTX 1060 Max-Q dengan 6GB VRAM, G7 lebih dari mampu memainkan game pada pengaturan tinggi. Untuk menjaga suhu laptop agar tidak cepat panas, G7 dilengkapi dengan ventilasi yang besar dan teknologi pendinginan kipas ganda.
  • Acer Nitro 5

Acer Nitro 5 memiliki performa yang cepat serta kinerja perangkat gaming yang baik dengan menggunakan Intel Core i5-8300H. Laptop tersebut didukung dengan graphic card Nvidia GTX 1650. Kartu grafis seri ini cocok untuk memainkan game mainstream, karena terbukti bisa membawa performa kualitas main game Anda lebih maksimal.
  • HP Gaming Pavilion 15-dk0046nr

HP Gaming Pavilion 15-dk0046nr adalah laptop gaming entry-level dengan prosesor Intel Core i7 yang kuat dan GPU Nvidia GeForce. Dengan SSD yang gesit dan daya tahan baterai yang hebat, semuanya dibungkus dalam desain yang mencolok, cukup portabel.

(Sumber : okezone.com)

Post a Comment

0 Comments