Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

WOW... Oppo Akan Rilis Lebih Banyak Ponsel High End Pada Tahun 2020

WOW... Oppo Akan Rilis Lebih Banyak Ponsel High End Pada Tahun 2020


JAKARTA- Menurut riset Canalys, Oppo kembali meraih pangsa nomor 1 di Indonesia pada kuarta III 2019. Oppo berhasil meraih pangsa pasar hingga 23 persen dan pertumbuhan 47 persen.
PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto mengungkapkan bahwa capaian Oppo ini bukan merupakan hal yang instan. Sejak kemunculannya, Aryo mengatakan bahwa Oppo masih diragukan dan tidak dianggap sama sekali
“Sekarang akhirnya bisa tumbuh dan bisa menunjukan bahwa kita tidak hanya sekedar menjual smartphone saja tapi juga mampu mengambil hati dari konsumen-konsumen kita di Indonesia,” kata Aryo saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, pada 7 Desember 2019.

Lebih lanjut dia juga mengatakan bahwa mempertahankan lebih sulit daripada meraih. Untuk itu, lanjut Aryo dibutuhkan inovasi-inovasi baru untuk perangkat di 2020. Dia juga mengatakan bahwa saat ini Oppo sudah mulai menaikan level smartphonenya dengan fitur terbaru dan harga yang lebih tinggi.
“Kita sudah menaikan level kita ke smartphone yang biasa ke smartphone premium mungkin udah kerasa ya. Mungkin banyak yang bilang harga Oppo kok sekarang lebih tinggi ya, kita juga coba untuk menaikan derajat perangkat kita. Kita sudah mulai banyak bermain ke perangkat yang high end. Tahun depan mau tidak mau harus meingkatkan inovasi, karena susah untuk meraih pasar ini (high end),” jelas Aryo.

Post a Comment

0 Comments