Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Cara Terbaik Dan Cepat Membuka Flashdisk yang Ter Shortcut Menggunakan CMD

Cara Terbaik Dan Cepat Membuka Flashdisk yang Ter Shortcut


Virus Shortcut yang kerap muncul di Flashdisk atau media penyimpanan lainnya masih menjadi momok para penggunanya. Sejatinya, shortcut ini hadir dikarenakan Flashdisk kamu terinfeksi oleh virus yang didatangkan dari media lainnya (bisa jadi komputer itu sendiri). Dan bisa juga, komputer yang awalnya bersih dari virus, namun karena ditancapkan dengan Flashdisk yang terkontaminasi oleh virus ini jadi ikut terinfeksi.

Sebenarnya nih, mengatasi virus shortcut di flashdisk itu gampang banget. Bisa pakai antivirus semacam SMADAV atau antivirus lainnya. Namun, kalau di perangakt PC atau laptopmu belum dilengkapi dengan antivirus gimana dong untuk membasmi virus shortcut di flashdisk? Nih, IDN Times punya tips buat kamu mengatasi serangan virus shortcut di flashdisk tanpa antivirus.

Berikut Tips Dan Trick Cara Terbaik Membuka Flashdisk yang Terkena Shortcut Menggunakan CMD

  • Hal yang pertama dilakukan yaitu buka cmd ,pilih administrator.
  • Setelah itu masuk kedalam lokasi flashdisk yang terkena virus shortcut tersebut.
  • Setelah mengetik kode drive di layar CMD selanjutnya kamu wajib mengetik sebuah perintah khusus. Perintah yang dimaksud adalah attrib -s -h -r -a *.* /s /d. Jika sudah diketik, maka kamu wajib sabar menunggu proses pemulihan selama beberapa detik saja.
  • Jika Sudah Silahkan Cek Kembali Flashdisk Anda , Karna Prosesnya telah selesai.

Post a Comment

1 Comments