Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Tajamnya Duet Lukaku dan Lautaro di Inter Milan

Tajamnya Duet Lukaku dan Lautaro di Inter Milan


Inter Milan sejauh ini tampil bagus pada musim 2019/2020. Performa Inter jauh lebih baik dibanding beberapa musim terakhir. Di balik performa apik ini, kontribusi duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez sangat besar.
Inter Milan tidak berada di puncak klasemen Serie A. Namun, Nerrazzuri bersaing sengit dengan Juventus yang merajai Serie A. Inter hanya terpaut satu poin saja dari Juventus di klasemen.
Performa apik juga dimainkan Inter Milan di Liga Champions. Stefan de Virj dan kawan-kawan kini berada di posisi kedua klasemen Grup F. Inter telah meraih tujuh poin dan punya peluang lolos ke babak 16 Besar.
Inter Milan bersaing ketat dengan tim Jerman, Borussia Dortmund. Kedua tim sama-sama mendapat tujuh poin. Pada laga terakhir, Inter akan berjumpa Barcelona dan Dortmund melawan Slavia Praha.
Inter Milan sempat dalam situasi pelik di awal musim 2019/2020. Mauro Icardi punya masalah dengan klub dan pelatih Antonio Conte. Cerita berakhir dengan putusnya hubungan Icardi dengan Inter. Icardi pindah ke PSG.
Icardi dipinjamkan ke PSG. Namun, tanpa Icardi, lini depan Inter Milan justru tetap bertaji dan kini makin variatif. Inter Milan tidak hanya tergantung pada pemain asal Argentina itu untuk membobol gawang lawan.
Inter Milan punya 'Dobel L', Lautaro dan Lukaku. Keduanya tampil bagus dalam formasi 3-5-2 racikan pelatih Antonio Conte. Mereka tajam dalam membobol gawang lawan dan apik dalam hal kolaborasi.
Saat ini, kedua pemain sudah mencetak 11 gol. Lukaku menjadi mesin gol Inter di Serie A. Pemain asal Belgia sudah mencetak 10 gol. Sedangkan, Lautaro tampil bagus di Liga Champions dengan catatan lima gol bagi Inter Milan.
Catatan gol Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku sejauh ini:
  • Lautaro Martinez [6 di Serie A, 5 di Liga Champions]
  • Romelu Lukaku [10 di Serie A, 1 di Liga Champions]

Post a Comment

0 Comments