Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Robert Lewandowski Cetak Gol Ke-135 Di Bundesliga

Setelah mencetak dua gol ke gawang freiburg, Lewandowski memastikan dirinya menjadi top skor kedua Bundesliga.

Robert Lewandowski kembali mencuri atensi pekan ini. Striker Bayern Munich itu menjadi pahlawan jawara Bundesliga tersebut dengan dua gol setelah sempat tertinggal lebih dulu, sekaligus mengawali laga di 2017 dengan kemenangan. 
Selain, brace pemain Polandia ini atas Freiburg memastikan Bayern memenangi 39 laga terakhir di Bundesliga, di mana ia mencetak gol.  
Lebih dari itu, menurut Opa, dengan gol ke-134 dan ke-135 di kompetisi teratas Jerman, ia melewati Giovanne Elber (133 gol) dalam daftar pemain asing dengan gol tertinggi di liga. Hanya Claudio Pizarro (190 gol), satu-satunya pemain asing yang mengoleksi gol lebih banyak dari Lewandowski. 
Kabar baik untuk Bayern tidak berhenti sampai di situ. Franck Ribery memberikan umpan kepada Lewandowski yang menjadi assist keenamnya di liga musim ini, yang artinya ia telah mengukir umpan gol dua kali lebih banyak dari musim lalu, meski bermain lebih sedikit di kampanye sekarang. 
Di sisi lain, 42 poin yang dikumpulkan Bayern setelah 17 pertandingan adalah catatan terburuk di paruh pertama musim sejak 2012/13, ketika itu mereka juga mengoleksi 42 poin. Tapi di tahun tersebut mereka menyabet treble winners. 

Post a Comment

0 Comments