Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Wasit Laga Barcelona vs PSG terancam dibekukan UEFA

Wasit Laga Barcelona vs Psg Terancam Dibekukan oleh UEFA


Deniz Aytekin Terancam Dihukum UEFA


Menurut media Spanyol, Marca, Aytekin berpotensi tidak lagi menjadi wasit utama di Liga Champions atau Liga Europa. Sejauh ini, putusan itu sedang dibicarakan oleh komite wasit UEFA dengan lebih dulu melihat rekaman pertandingan Barcelona vs PSG.Wasit Deniz Aytekin berpotensi dibekukan oleh UEFA setelah mendapat banyak kritik di laga comeback Barcelona atas Paris Saint-Germain (PSG). Dia dituding memberi penalti kontroversial kepada Blaugrana.

Barcelona sempat diprediksi tidak bisa membalikkan ketertinggalan 0-4 dari PSG. Namun, anggapan itu pupus pada Kamis (9/3/2017) dinihari WIB, di Camp Nou. Blaugrana menang 6-1 untuk mengubah agregat 6-5.Keputusan Deniz Aytekin itu pun menimbulkan kemarahan dari beberapa pihak. Wasit asal Jerman itu disebut-sebut sebagai biang kegagalan PSG melaju ke babak perempatfinal. 
Menurut kabar yang dilansir Metro, UEFA berencana untuk menurunkan Aytekin ke laga yang levelnya lebih rendah atau tidak lagi memimpin pertandingan-pertandingan di bawah payung UEFA.
Aytekin tidak diperbolehkan menjadi wasit pertandingan selama proses investigasi. Awalnya, pria asal Jerman itu dijadwalkan menjadi wasit utama Hamburg kontra Borussia Monchengladbach di pentas Bundesliga 1 2016--2017, Minggu 12 Maret. 
Author:D.H

Post a Comment

0 Comments