Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Avast! Free Antivirus 18.7.2354

Avast! Free Antivirus 18.7.2354


Avast Software s.r.o. adalah perusahaan perangkat lunak cybersecurity multinasional Ceko yang berkantor pusat di Praha, Republik Ceko. Avast memiliki lebih dari 435 juta pengguna  dan pangsa pasar terbesar di antara vendor aplikasi anti-malware di seluruh dunia pada Januari 2018. Perusahaan ini memiliki sekitar 1.700 karyawan di 25 kantornya di seluruh dunia.  Avast didirikan oleh Pavel Baudiš dan Eduard Kučera pada tahun 1988 sebagai koperasi. Ini adalah perusahaan swasta sejak 2010 dan memiliki IPO pada Mei 2018.

Avast mengembangkan dan memasarkan produk keamanan TI bisnis dan konsumen untuk server, desktop, dan perangkat seluler.  Perusahaan menjual lini produk Avast dan produk bermerek AVG yang diperoleh.  Pada akhir 2017, perusahaan telah menggabungkan lini produk bisnis AVG dan Avast dan bekerja untuk mengintegrasikan departemen perusahaan dari kedua perusahaan.  Selain itu, Avast telah mengembangkan produk perangkat lunak utilitas untuk meningkatkan masa pakai baterai pada perangkat seluler, membersihkan file yang tidak diperlukan pada hard drive, menemukan jaringan nirkabel aman  atau membuat koneksi VPN ke internet.

Perangkat lunak keamanan konsumen Avast dan AVG dijual dengan model freemium, di mana fitur keamanan dasar gratis, tetapi fitur yang lebih canggih memerlukan pembelian versi premium. Versi gratis juga didukung oleh iklan.  Selain itu, semua pengguna Avast menyediakan data tentang PC atau perangkat seluler mereka ke Avast, yang digunakan untuk mengidentifikasi ancaman keamanan baru.  Pemindaian antivirus, pembersihan browser, browser yang aman, manajemen kata sandi, dan fitur keamanan jaringan disediakan secara gratis, sementara firewall, anti-spam, dan fitur perbankan online harus dibeli. Menurut PC Pro, perangkat lunak ini tidak "mengomel" pengguna tentang peningkatan. Sekitar 3% pengguna Avast membayar untuk versi premium (10% di AS)

Fitur avast Free Antivirus  meliputi:
– Anti-spyware built-in
– Web Shield & Resident protection
– Anti-rootkit built-in
– Otomatis Update (jika terhubung ke internet)
– Antivirus kernel
– Tampilan dan penggunaan yang mudah
– Terintegrasi Virus Cleaner
– Support digunakan untuk Windows 32 & 64 bit
– Dapat diinstall bersama smadav untuk menanggulangi virus lokal
– Fitur lainnya yang sangat penting yaitu scan boot time,


Post a Comment

0 Comments