Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

UMRI Telah Membuka PMB TA 2020 “You’re Future, Starts Here”

UMRI Telah Membuka PMB TA 2020 “You’re Future, Starts Here”

Meski masih tergolong muda, Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) telah melaksanakan model pendidikan yang dibutuhkan stakeholder. Sistem pendidikan menerapkan Student Center Learning (SCL) dengan sajian kurikulum yang mengarahkan mahasiswa untuk mampu menjadi pemikir dan praktisi dibidangnya.
Dan Kemarin Tepatnya Pada hari Selasa, 7 Januari 2020 UMRI (Universitas Muhammadiyah Riau) secara resmi telah launching Pendaftaran Mahasiswa Baru Tahun Ajaran 2020 Gelombang Pertama.
PMB tahun Ajaran 2020-2021 ini dibuka dalam 3 gelombang, gelombang pertama 6 Januari-11 April, gelombang kedua 13 April – 18 Juli dan gelombang ketiga 20 Juli – 5 September mendatang. Terdapat Enam jalur penerimaan Mahasiswa baru Umri tahun inu, yakni Jalur Umum, Jalur Perserikatan Muhammadiyah, Jalur Prestasi, Jalur Beasiswa Tahfiz Al-Quran, Jalur Saudara, Jalur Sekolah, Pesantren dan Keluarga Guru.
“Dengan adanya revolusi industri 4.0, maka Umri kini mulai menerapkan sistem pendaftaran mahasiswa baru berbasis online yang bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat baik yang diperkotaan maupun di pedesaan. Jadi sekarang ini, untuk mendaftarkan diri di Umri maka para calon mahasiswa tidak perlu datang ke Umri. Cukup gunakan android, lalu masuk ke website resmi UMRI di daftar.umri.ac.id,”Kata Rektor UMRI.
Dalam kesempatan ini, Umri juga memberikan voucher potongan uang pengembangan sebesar 50 persen untuk 30 orang pendaftar yang beruntung. Pada hari kedua dibukanya pendaftaran online, sudah ada sekitar 12 calon mahasiswa baru yang mendaftar. 
Pada tahun ini, ada sebanyak 8 Fakultas dan 25 program studi yang bisa dipilih oleh para calon mahasiswa baru UMRI. Bahkan dengan mengantongi akreditasi B baik secara institusi maupun prodi, UMRI makin percaya diri untuk bersaing dengan sejumlah perguruan tinggi lainnya dengan tagline “UMRI : You’re Future, Starts Here”.
“Jadi, Ayo Buat Kalian yang ingin kuliah di UMRI silahkan langsung daftar sekarang juga, sebelum pendaftaran ditutup pada 5 September mendatang.”

Post a Comment

0 Comments