Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Game MechWarrior 5: Mercenaries Akan Rilis Pada Desember 2019

MECHWARRIOR 5 MERCENARIES





MechWarrior 5: Mercenaries adalah game BattleTech "Mecha" yang akan dikembangkan oleh Piranha Games dan akan dirilis pada 10 Desember 2019 di Windows.  Ini adalah game single player MechWarrior pertama sejak tahun 2002. Ini akan menjadi Epic Games Store eksklusif dan dijadwalkan memiliki raytracing yang ditenagai oleh Nvidia RTX dan juga DLSS.

MechWarrior khusus pemain tunggal akhirnya datang pada bulan Desember ini. Steven duduk bersama presiden Piranha Games, Russ Bullock pada tahun 2016 (sebelum ditunda untuk rilis akhir tahun 2019) untuk membicarakan rencana besar mereka untuk membawa MechWarrior kembali ke akarnya dan bagaimana bentuknya.


Fakta  tentang MechWarrior 5: Mercenaries
  • Developer: Piranha Games
  • Engine: Unreal 4
  • Multiplayer: MechWarrior 5 will be singleplayer only
  • Microtransactions: No microtransactions 
  • Storefront: MechWarrior 5: Mercenaries will be an Epic Store exclusive for the standard one year period.

Spesifikasi Game ini :

  • CPU: Intel Core i3-7100, or equivalent
  • GPU: NVIDIA GeForce GTX 770, or equivalent
  • RAM: 4GB
  • OS: Windows 7, Windows 8.1 or Windows 10 (64-bit versions)
  • HDD: 80GB free space
  • DirectX: Version 11

Sinopsis

MechWarrior 5: Mercenaries diatur pada 3015 selama dekade terakhir Perang Suksesi Ketiga, casting pemain sebagai tentara bayaran pemula MechWarrior bangkit dari abu unit tentara bayaran yang dihancurkan. Mereka dapat menerima kontrak dari berbagai faksi yang tersedia dalam periode waktu ini. Kampanye dikatakan berlangsung hingga 3049, tepat sebelum Invasi Klan

A mercenary's life for me

Sudah lebih dari 15 tahun sejak game singleplayer MechWarrior yang terakhir dirilis, jadi Anda tidak dapat disalahkan jika Anda tidak pernah memiliki kesempatan untuk terjun ke alam BattleTech yang sangat dalam. Seri MechWarrior adalah FPS strategis di mana pemain mengemudikan satu mekanisme ke dalam pertempuran sambil memberikan perintah kepada pasukan pendukung yang disebut 'tombak.' Mechs bukan hanya robot sekali pakai, mereka dihargai dan peninggalan berharga dari rumah bangsawan yang mewarisinya dari generasi ke generasi.
Ditetapkan selama Perang Suksesi Ketiga 3015, MechWarrior 5 terjadi jauh lebih awal dalam timeline daripada apa yang mungkin digunakan beberapa penggemar. Selama demo langsung, seorang karakter mengatakan bahwa Shadowhawk Bullock yang diujicobakan berusia lebih dari 500 tahun, menyoroti bahwa, pada titik ini dalam timeline, mekanisme relatif jarang. Tapi MechWarrior 5 juga tidak akan terjebak di 3015. Kampanye ini akan berlangsung selama 34 tahun.
"Kami ingin pergi dari 3015 hingga invasi klan 3049," kata Bullock padaku. "Apa yang memungkinkan kami lakukan adalah memiliki pengalaman pemain sebagai startup, menggelepar bisnis tentara bayaran. Anda dapat menganggapnya seperti Anda baru dan hijau dan Anda memiliki mekanisme setengah-kerja ini dan sumber daya yang cukup hanya untuk mengambil pertama Anda misi. Tetapi pada akhir pertandingan, timeline telah bergerak sepanjang hingga dekat invasi klan dan Anda mungkin memiliki seluruh kompi tentara elit dan BattleMechs dan Anda mengambil misi terberat yang bisa dilemparkan rumah kepada Anda. "
Pertempuran orang pertama akan dibangun dari yayasan yang didirikan di MechWarrior Online. "Kami tidak ingin menemukan kembali roda di area tertentu," kata Bullock. "Jika ada satu hal yang hampir semua orang akan sepakati di komunitas kita adalah bahwa salah satu elemen terkuat dari MechWarrior Online adalah pertarungan mech. Ini ketat, ini mengasyikkan."
Jelas perbedaan besar adalah bahwa pemain tidak akan bertarung melawan lawan manusia. Bullock tidak dapat mengkonfirmasi ruang lingkup yang tepat dari misi tempur, tetapi mengatakan bahwa ia memiliki "tujuan minimum yang diinginkan" dari 12 lawan 12, pertempuran antar perusahaan — ukuran yang sama yang ditawarkan di MechWarrior Online. Sampai mereka mulai membangun AI yang akan mengemudikan mechs itu, tidak ada jaminan bahwa MechWarrior 5 akan mencapai target itu. Dengan planet yang tak terhitung jumlahnya di Inner Sphere untuk dilawan, MechWarrior 5 akan menggunakan level "seeded" yang akan menghasilkan medan secara dinamis berdasarkan berbagai faktor. Mechs tidak akan menjadi satu-satunya hal yang meleleh di bawah serangan alpha Anda. Misi tempur akan menampilkan kendaraan darat dan terbang dan berpotensi infanteri.

Post a Comment

0 Comments