Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

10 GAME PC OFFLINE TERBAIK DI TAHUN 2019

GAME PC OFFLINE TERBAIK DI TAHUN 2019

 Bermain game di PC layar lebih lebar dan sensasi bermain game lebih memuaskan, ini alasan para gamer untuk tetap bermain game di PC atau laptop. Ada berbagai game yang dihadirkan oleh berbagai produsen game, mulai dari game online PC maupun offline. Para pengembang game video pun saat ini berlomba menghadirkan berbagai video game yang mirip dengan dunia nyata.
Bicara tentang  game, game offline merupakan hal yang paling banyak diminati oleh kebanyakan para gamer, karena mereka tidak perlu lagi memakai kuota internet untuk memainkannya. Biasanya para gamer yang penyuka game PC ringan, apalagi offline, bermain dengan mode single player maupun multi player. Game offline yang dihadirkan juga tidak kalah seru dengan game online.
Berikut daftar game pc offline terbaik di tahun 2019 :

  1. Resident Evil 2 Remake


Game offline PC terbaik dan terbaru pertama adalah Resident Evil 2 Remake guys. Game ini merupakan pembuatan ulang dari game RE 2 klasik pada 1998 yang sempat juga menjadi game PS1 terbaik.
  1. Kini Leon dan Calire kembali berhadapan dengan para zombie yang ganas dengan sensasi lebih horor dan mencekam.
    Berbeda sudut pandang dari yang terdahulu, kini kamu akan memainkan RE 2 Remake dengan pandangan third person. Grafis yang ada pada game ini pun sangat baik hingga membuat segala detail membuat game menjadi lebih nyata.

Spesifikasi :

OS(Operating System)   : Win 7,8,10 (Recomended 64 Bit)
Memory                          : 8 GB RAM
Processor                        : AMD FX-8350/Ryzen 5 1400 or Intel Core i5-3570/i7-3770
Graphic                             : Nvidia GTX 770 4GB/AMD Radeon R9 290 4GB or better
Storage (Penyimpanan)    : 55 GBResident Evil 2 Remake

  2. The Witcher 3

Game dengan Action RPG sebagai basis gamenya, segudang Quest dengan varian tingkat kesulitan yang ada, visual yang indah dan beragam monster dengan desainya yang keren.
Dengan tema Open World yang di isi dengan beragam daerah dan budayanya yang berbeda, Side Quest dengan setiap jalinan ceritanya yang menarik, gameplay yang taktis dengan penuh persiapan yang ada dan kisah sang karakter yang seru dan penuh emosional.
Tentu saja, yang bisa membawakan itu semua adalah game teranyar dari seri terakhirnya CD Projekt, The Witcher 3. Sebuah game RPG impian yang terlihat begitu sempurna dengan beragam pengalaman bermain yang di tawarkan.
System Requirements (Minimum)
  • OS: 64-bit Windows 7, 64-bit Windows 8 (8.1) / 64-bit Windows 10
  • Processor: Intel CPU Core i5-2500K 3.3GHz / AMD CPU Phenom II X4 940
  • Memory: 6 GB RAM
  • Graphics: Nvidia GPU GeForce GTX 660 / AMD GPU Radeon HD 7870
  • Storage: 35 GB

  3. Dark Souls 3

Dark Soul 3 merupakan game offline PC terbaik dengan tingkat kesulitan yang sangat tinggi guys. Dalam permainan, kamu akan menjadi sesosok jiwa terhilang yang disebut ashen.
Kamu akan melawan para musuh dengan ciri khas yang berbeda-beda dan raja yang susah untuk dilawan bro. Terlepas dari gaya bermain yang lumayan ribet, kamu akan dimanjakan dengan pemandangan kota atau bangunan unik yang sudah usang/tua. 

Spesifikasi :

OS (Opertasing System) : Win 7,8,10 (Recomended 64 Bit Systems)

Memory                          : 4 GB RAM
Processor                        : Intel Core i3-2100 / AMD FX-6300
Graphic                             : NVIDIA GeForce GTX 750 Ti / ATI Radeon HD 7950
Storage                              : 25 GB


4. Metal Gear Solid V The Phantom Pain

Dari segala banyaknya seri yang di torehkan dengan fanbase yang terhitung masif. Hingga terbitnya sebuah sekuel baru yang sudah lama ditunggu gamer dunia. Yang tentu saja dengan cita rasa berbeda di banding seri sebelumnya, menjadikannya sebuah seri fantastis yang patut untuk di coba.
Dengan tema Open World yang di bawakan, mekanik gameplay yang diselesaikan dengan gaya permainan gamer sendiri, varian senjata baru dengan fungsi uniknya masing-masing dan cerita dengan ending yang tidak terduga.
Metal Gear Solid V The Phantom Pain tentu menjadi sekuel yang benar – benar berbeda di banding seri sebelumnya. Sang otak di balik pengembangannya Hideo Kojima memang berani untuk menjajal sebuah hal baru dengan banyaknya inovasi yang ada. Menjadikannya seri terakhir yang berakhir manis.
System Requirements (Minimum)
  • OS: Windows 7 x64, Windows 8 x64, Windows 10 x64 (64-bit)
  • Processor: Intel Core i5-4460 (3.40 GHz)  / Quad-core
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 650 (2GB)
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 28 GB





Post a Comment

0 Comments